Selasa, 06 Juni 2017

PAKET MINANGKABAU TOUR 4 HARI 3 MALAM



MINANGKABAU TOUR
4 HARI 3 MALAM
DAY 01 : AIRPORT – BUKITTINGGI (L,D)
                Setibanya dibandara internasional Minangkabau, rombongan dijemput oleh perwakilan kami dan melanjutkan perjalanan menuju Bukittinggi, singgah dahulu di air TERJUN LEMBAH ANAI, makan siang dilokal resto, kemudian perjalanan berlanjut menuju Pusat DOKUMENTASI INFORMASI KEBUDAYAAN MINANGKABAU (PDIKM), untuk mengetahui tentang semua informasi kebudayaan di Minangkabau. Selanjutnya menuju desa kerajinan PANDAI SIKEK. Makan malam. Kemudian check-in hotel. 

DAY 02 : BUKITTINGGI – MANINJAU (B,L,D)
                Setelah sarapan pagi dihotel rombongan diantar untuk City Tour di Bukittinggi yaitu JAM GADANG, sebuah simbol atau ikon Bukittinggi, kemudian BENTENG FORT DE COCK, dari fort de cock rombongan akan diajak menuju PASAR ATAS untuk berbelanja oleh-oleh khas Bukittinggi. Makan siang dilokal resto. Kemudian berlanjut ke PUNCAK LAWANG, dan DANAU MANINJAU, melewati kelok 44 dan singgah di kelok 39 untuk mengambil foto. Setelah puas, rombongan di antar kembali kehotel.

DAY 03 : BUKITTINGGI – ISTANA PAGARUYUNG – PADANG (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel, rombongan akan menuju Istana Baso Pagaruyung, singgah dahulu dipusat kerajinan SONGKET HJ. ROSMA DI BASO. Selanjutnya menuju INDUSTRY KOPI KINIKO untuk mencicipi kopi kawa dan pisang sale, sekaligus belanja makanan khas yang dibuat di pabrik kopi kiniko. Rombonngan kemudian beranjak untuk makan siang di Pondok Flora. Kemudian berlanjut ke ISTANA PAGARUYUNG, untuk mengenali adat dan kebudayaan minangkabau. Selanjutnya rombongan diantar menuju padang. Makan malam dan check in hotel.

DAY 04 : PADANG – AIRPORT (B,L)
                Setelah sarapan dan check out hotel. Rombongan akan melakukan perjalanan menuju kepantai MALIN KUNDANG. Kemudian perjalan dilanjutkan menyusuri KOTA TUA PADANG, JEMBATAN SITI NURBAYA, MENCICIPI ES DURIAN dan PANTAI PADANG. Makan Siang dilokal resto. . kemudian tour berlanjut menuju MASJID RAYA SUMATERA BARAT. Tour berakhir dan rombongan di antar kembali ke Bandara.
Lembah Anai

PDIKM

Desa Pandai

Jam Gadang

Danau Maninjau

Istana Pagaruyung

Masjid Raya Sumatera Barat


Pantai Air Manis


PAKET SUDAH TERMASUK :
transportasi, hotel sekamar ber 2, objek wisata, makan, tour guide, parkir, mineral water, snak, asuransi

PAKET TIDAK TERMASUK    :
Pengeluaran pribadi, tiket pesawat, porter, kelebihan baggase, penambahan program, TIPPING


Contact Via E-mail : indahoktaviasari@rocketmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar